Minggu, 16 Januari 2011

BIODATA

Ini pertama kalinya saya mengisi blog ini dengan kejadian-kejadian yg indah , sedih , serem , lucu dan sebagainya ( kalau dijelasin pasti panjang hahahah ) , sebelumnya w isi dengan kejadian2 yg gokil sedih ataupun jelek w perkenalan tentangdiri atau keluarga w dlu ya ..... ( awal cerita hahahah )

w lahir pada tanggal 10 juni 1991 dari pasangan Raflis Rakap s.sos dan Salmiati s.sos ( keluarga s.Sos hahahahha ), kelahiran w hal yg selalu di nanti2 oleh ibu dan bapak w ( maklum satu2nya cowok dan ank terakhir pula , hmhmhmhm indahnya dunia :) ) , oh iya lupa w mempunyai 2 kakak yg sangat bawel ( kalau ikut ajang miss bawel w yakin di menang Hhiihi ) , kakak 1 bernama Elfi rafmiaty S.pd beliau ini orangnya baik , bawel , agak besar sih dikit badanya ( tpi ngak sebesar tronton lho!! ) ,plus pemarah bahkan seluruh tetangga di dkat rmh w takut ama dia dan jangan kan tetangga polisi ajak dia ajak berantem ( parah ckckckckckck ) , but disisi lain dia baiknya bukan main bahkan lebih baik dari dari putri kayalan ( apa'an sih ? ngak nyambung tau ), lanjut ke laptop hahahaha oh iya kakak w ini mengajar di MTsn panti lubuksikaping , pasaman sumatra barat ( jauh kan bagi anak jakarta pasti ngak tau ) kakak ke-2 w bernama Weli Rafmiaty s.Pd dia orangnya juga baik , cantik ( daripada kakak w yang pertama upzzz jgn marah ya kakak ku Elfi , mau tau ngak ????? mereka dulu pernah rebutan cwok lho hahahahha pizz kakak2ku ) selain cantik kakak w ini bisa di bilang bunga desa dah ( narsis dikit ), dia mengajar di SMAN 1 Duo koto ( bahasa indonesianya 2 kota ).

oke cerita diatas tentang keluarga saya upss saya belum bilang bahwa bapak ibu saya seorang PNS jadi saya selalu sepi kalau siang harinya karna mereka pada kerja semua hiks hiks hiks ( sedih mode on ) , oke sekarang giliran w bercerita my name is khan ( maap habis nulis sambil nonton My name is khan , btw udah pada nonton blum ??? bagus tau filmnya !!! )nama saya DENY KURNIA PUTRA ( kadang w bertanya kenapa ngak pake Rafmiaty y ????? ) sekarang saya lgi kuliah di jakarta setelah tamat di SMKN1 Lubuksikaping . mau tau ngak ??? saya ini mantan JUara Umum lho disana tpi syang ALLAH tak mengasihku sekolah universitas negri ( padahal berharap kul di UGM tpi cma dapat di Universitas Gunadarma Margonda wlau sama2 UGM hahahahaha ), sekarang lagi semester 3 nih doain ya moga cepat lulus dan bisa jadi BUPATI PASAMAN amin ,,

udah ah biodata nya saya mau makan dulu ( laper cuy ) , oh iya saya lampirkan foto2 narsis keluarga saya y :)



Ini Nyokap dengan cucu ke-2 nya ( gimana caranya nemui cucu ilain waktu ya ceritanya )



ini kakek w maap y tadi lupa dikenalin namanya H.Nursin ( kata orang sih dia kakek yg banyak tanah jadi saya sedikit bangga punya kakek seperti dia hihihi ( matre dikit )



nah ini kakak pertama aku dengan anaknya alias cucu pertama mamah aku ( ternyata mamah ak udh jadi nenek-nenek berati tinggal ak doang yg blum pnya anak hahahaha , kapan y ??? )



naaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh ini kakak kedua w beserta suaminya yg kocak ( lihat aja fotonya kocak kan ??? hihihih :) )



yang ini ni yang dinanti nanti , ini asli foto saya lho , cakep kan ??? mau daftar ??? mumpung masih jomblo hahahahahha

oh iya papah ak mana fotonya ?????
maap ya bokap tak suka berfoto jadi ngak ada dah fotonya ( dapet satu foto bokap aja pasti keluarga w buat syukuran hahahahah )

sebelum ditutup ini kesimpulan dari keluarga w

bokap : orangnya sosial banget ampe2 anak2 kecil dikampung w selalu di ajak jaln sore-sore pake mobil dan satu hal yg tak disuka w slalu jadi supir merka huft , selain itu bokap tak pernah marah karna dia tak bisa marah , trus dia ngak pernah ganti baju ampe 1 minggu bajunya itu2 aja sampe baunya kemana2 ckckckckc

nyokap : kalau mamah orangnya penyayang , baik , trus dia selalu kuatir kalau saya skit bahkan ampe dia cuti nemanin saya sakit , satu hal yg ngak disukai nyokap adalah dandan ( anehkan ??? )

Kakak ke-1 : suka marahin orang ngak jelas bahkan teman saya malas kerumah gara2 dia suka pasang muka seram melulu hahahahaha

kakak ke-2 : kalau kakak w yg satu ini suka di kibulin ama saya habis oranya polos amat sih hihihi maap ya kak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar