Jumat, 19 April 2013

3 TAPLAK

Selamat sore….. dimana pun anda duduk tetaplah tersenyum !!! kenapa ?? karena kali ini gue ingin berbagi ama deblo tentang persahabatan gue ama 3T. mungkin akan banyak pertanyaan yang muncul dalam benak deblo atau bahkan tidak ada pertanyaan yang muncul sekalipun ???? ada tidaknya pertanyaan dalam benak deblo gueee tetaapppp akkaann memperkenalkan 3T *bacanya sambil pake gaya vetty rose ‘silet’ yaa*

Anyway, kita langsung ke pokok membahasanya aja ya, 3T itu adalah sebuah nama pertemanan dikalangan mahasiswa. Pertemanan ini disponsori oleh tiga orang cowo yang bisa dibilang kece dan ganteng tapi setengah ngak laku alias jomblo forever. Tiga cowo ini lahir di Negara yang sama, ditempat keluar yang sama, di tanah yang sama yaitu Indonesia tapi di ibukota dan adatistiadat yang berbeda yaitu ada Sunda, Jawa dan Sumatra, namun dengan perbedaan inilah mereka bisa bertemu dan berbagi dalam suka dan duka. Anyway, Kegiatan rutin atau wajib yang selalu harus dilakukan oleh 3T ini adalah duduk manis dan cool di depan mesjid sambil mempersiapkan mata untuk searching-seaching para gadis-gadis bohai dan cantik yang melewati mesjid baik untuk makan siang maupun ibadah.

Ok, gue mulai meperkenalkan 3T satu-satu. Cowo yang pertama tidak lain dan tidak salah lagi adalah gue alias deny. Menurut orang gue ini kece,cakep dan baik hati *promosi dikit mana tau ada yang naksir setelah baca blog ini* selain gue punya muka yang bisa dibilang ganteng, gue juga paling pintar diantara 3T ini haahahaha :D dan gue juga paling polos yang beda tipis ama blo’on. Tapi ngak usak kuatir deblo karena dengan keblo’on yang gue miliki, gue bisa membuat teman-teman gue ketawa bahkan gue selalu dikangenin ama mereka :)

Lanjut, 3T yang kedua ini manusia ajaib, baik hati, gemar memasak dan menyanyi dan suka banget ama bintang sinetron “tukang bubur naik haji” yaitu citra kirana. Cowo ini bernama Andrie, cowo ini selalu jadi favorite ibu-ibu, tante-tante bahkan nenek di komplek perumahannya. Gimana tidak karena cowo ini suka masak jadi tiap hari bergaul dan berkumpul ama ibu-ibu di depan komplek sambil mengelilingi gerobak sayur.( udah dibayain kan? gimana peristiwa dan apa yang terjadi disana hahahaha )oh ya deblo karena cowo ini orangnya suka berbagi jadi setiap ketemu kita dia selalu menceritakan gossip-gosip terbaru seputar kalangan artis Indonesia *efek nongkrong di gerobak sayur* dan kita selalu terima dengan hati terpaksa, karena cerita yang dia bawakan menurut gue ngak bermutu dan ngak pentinggg bangeeaattzzzz untuk didengar hahaha. Tapi gue kadang agak heran ama 3T satu ini dia itu tipe yang nyantai dan dibawa happy aja. Pernah pada saat itu 3T menghadapi kuis praktikum dan sibuk belajar tapi tau ngakk deblo (mau tau bangeett yaaa???) cowo yang satu ini nyantai aja, dia malah sibuk ama look around di wechatnya ckckckck *efek kebelet banget pengen punya pacar*

Lanjut, kalau kita berbicara ama 3T yang terakhir ini, dia itu bak malaikat bagi kelompok kita bagaimana tidak cowo ini selalu membuat laporan awal praktikum kita, selalu nungguin kita sampai kita selesai *walau kadang kita ngak pernah nungguin dia dan selalu ninggalin hehehe*, dia juga selalu mensupport kita, jago main game, suka online dan rajin banget untuk membuat tugas kelompok 3T (ngak nyesel punya teman kayak dia :D). cowo ini panggilan akrabnya Aldo, dia bisa dibilang paling ganteng di grup kita, kenapa gue bilang gitu karena dia udah punya 2 mantan lhoooo deblo di kelas dan itupun pacarannya tidak pernah sampai 1,5 bulan mentok 1 bulan :D. Cowo ini tipe romantic, kalem dan sabar Cuma ngak tau kenapa ngak pernah bertahan lama kalau pacaran :D, pernah suatu waktu merayakan satu bulan dan mengasih bunga mawar tapi keesokan harinya dia malah diputusin hihihi (aturanya kasih bunga Bank kalee ya deblo biar ngak diputusin :p *selesai bikin blog ini gue langsung digantung ama aldo*),langsung ganti topik, cowo yang satu ini mempunyai kebiasaan jelek, mau tauu apaa ??? kebiasaannya itu kalau makan bisa berjam-jam bahkan berhari-hari hanya untuk menghabiskan satu piring nasi yang menurut gue ukurannya ngak terlalu banyak, gue pun ngak tau factor X apa yg bisa bikin dia makan lama *jadi misteri*

Well, cerita selanjutnya kita pending dulu yaa soalnya gue lagi sibuk ama tugas akhir kuliah deblo, doain mudah-mudahan 2013 ini bisa lulus 3Tnya, amin . Penutup gue sanggat bangga punya teman seperti 3T dan gue berharap suatu saat nanti pertemanan kita masih utuh dan alasan gue teman ama mereka karena gue punya misi dan visi yang sama yaitu menaklukan dunia dengan kemampuan kita dan menjadi orang yang paling dibutuhkan di Negara ini, amin . Saya juga mengucapkan terima kasih buat 3T dan pihak yang lainnya yang memberi inspirasi gue untuk kehidupan ini. Selamat pagi,sore dan malam deblo, I’ll see u around :D jangan lupa tungguin cerita gue dengan 3T selanjutnya :)

dibawah ini photo-photo 3T yang cakep-cakep hihihihi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar