Jumat, 02 Desember 2011

Baik buruk iklan ditelevisi

Iklan memang sesuatu yang diandalkan oleh stasiun televisi karena hampir 50 % pendapatn televisi dari iklan terutama bagi produser. Semakin bagus film atau sinetron yang ditayangkan maka akan semakin banyak iklan yang akan bermunculan walaupun kadang iklan nya bisa diulang lebih dari 1 kali dan semakin sering pula iklan itu ditanyangkan maka semakin besar pula biaya yang harus dikeluarkan.
Kadang pihak stasiun televisi tidak menyeleksi kapan waktu yang tepat ditayangkan iklan tersebut. Seringkali iklan yang isinya tentang gambar yang agak lebih dewasa ditayangkan pada waktu jam anak-anak untuk menonton televisi. Dan kadang ada iklan yang ditayangkan tidak sesuai dengan kualitas produk tersebut bahkan iklanya sedikit “lebay” dengan keadaan yang sebenarnya. Kita sebagai orang yang telah punya ilmu pengetahuan harus menelaah iklan tersebut apakah iklan tersebut benar atau hanya menipu secara tidak langsung. Disisi buruknya iklan terdapat sisi baiknya juga , dimana dengan iklan kita dapat mengetahui informasi tentang produk yang kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar