Jumat, 02 Desember 2011

Semarak Sea Games

Suara malam ini sangat rame , mulai dari bapak , ibu , anak muda , mudi dan bahkan anak-anak diam duduk di TV. Ada apa hari ini di TV ?? ( hati ku bertanya ). Beberapa detik baru ingat ternyata malam ini Indonesia sedang berjuang untuk nama Indonesia melawan Malaysia untuk mendapatkan pedali emas di ajang sepak bola.
Indonesia akhir-akhir ini banyak mendapatkan pedali emas bahkan tidak tutup kemungkinan dia akan mendapatkan juara umum di ajang Sea Games tahun ini. Beberapa menit kemudian terdengar suara goooooooooooollllllllllllllll dan lagu wajib Indonesia , ternyata Indonesia mencetak satu gol di gawang Malaysia score 1-0.
Masyarakat Indonesia sangat semarak dalam Sea Games tahun ini mungkin karena kita tuan rumah di Sea Games ini. Aku berharap Indonesia bisa mendapatkan Juara Umum dan membuktikan pada dunia bahwa kita bisa. Ayo bersama kita bisa , semangat untuk Indonesia yang kucinta  dan hasil sekarang Indonesia dalam Sea games adalah yang ke 26 ini Indonesia berhasil menduduki posisi sebagai Juara Umum dengan 182 emas, 151 perak, 143 perunggu dan total 476 medali. Makasih Tuhan dan masyarakat Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar